Sukses


Komentar Piero Ausilio tentang Rencana Inter Milan Gaet Rafinha

Bola.com, Milan - Direktur Inter Milan, Piero Ausilio, menyatakan kalau klubnya percaya diri bisa mendatangkan Rafinha dari Barcelona. Namun, komentar berbeda ia lontarkan terkait Ramires.

Inter Milan menjadikan Rafinfa dan Ramires sebagai pemain incaran pada bursa transfer musim dingin 2018. Hal tersebut dipertegas oleh Ausilio.

"Kami selalu percaya diri ketika melakukan suatu pekerjaan, termasuk usaha untuk menggaet Rafinha dari Barcelona. Namun, kami butuh waktu untuk merealisasikan hal tersebut," ujar Ausilio.

"Terkait rumor Ramires, saya hanya bisa mengatakan kalau ia adalah pemain Jiangsu dan hanya klub tersebut yang bisa membuat keputusan untuk pemain tersebut," ungkap Ausilio.

Inter Milan disebut satu di antara klub yang menjadi destinasi Rafinha. Gelandang asal Brasil tersebut merasa tidak puas di Barcelona setelah kedatangan Philippe Coutinho.

Kedua klub dikabarkan sudah mengadakan pertemuan untuk membahas potensi transfer Rafinha. Barcelona disebut meminta dana sebesar 40 juta euro (Rp 653,4 miliar) jika Inter Milan serius ingin mendatangkan Rafinha.

Sumber: Sky Sport

Video Populer

Foto Populer