Sukses


Nedved: Buffon Belum Putuskan untuk Pensiun

Bola.com, Turin - Wakil Presiden Juventus, Pavel Nedved, menyatakan kemungkinan Gianluigi Buffon meneruskan kariernya bersama Juventus pada musim mendatang.

[bacajuga:Baca Juga](3226140 3225559 3225326)

Gianluigi Buffon disebut akan menyudahi kariernya pada akhir musim 2017-18. Namun, Nedved memiliki pendapat berbeda mengenai situasi tersebut.

"Buffon belum mengumumkan apa pun mengenai kelanjutan kariernya. Bisa saja ia tidak pensiun pada akhir musim ini," ujar Nedved.

"Dia akan memtuskan hal tersebut bersama Presiden Agnelli. Buffon masih menunjukkan performa yang menawan sebagai kiper utama Juventus. Kami sangat senang apabila ia masih ingin bermain pada musim mendatang," ungkap Nedved.

Kontrak Buffon bersama Juventus akan berakhir pada Juni 2018. Sebelumnya, sang pemain mengungkapkan akan pensiun setelah Piala Dunia 2018. Namun, kegagalan Italia lolos ke Rusia membuat Buffon kembali mempertimbangkan kelanjutan kariernya.

Saat ini, Buffon tengah mengalami masalah cedera otot. Ia sudah tidak bermain dalam lima laga terakhir Juventus di Serie A.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer