Roberto Mancini Kirim Kode untuk Paris Saint-Germain

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 19 Jan 2018, 14:50 WIB
Roberto Mancini

Bola.com, St Petersburg - Pelatih Zenit St Peterseburg, Roberto Mancini, secara terang-terangan mengakui keinginannya untuk mengarsiteki Paris Saint-Germain. Mancini berpendapat PSG adalah klub bagus dan memiliki pemain-pemain hebat.

Dalam beberapa bulan terakhir, Paris Saint-Germain dikaitkan dengan rencana merekrut pelatih anyar. Sosok Unai Emery yang saat ini menjadi pelatih Neymar dan kawan-kawan dianggap tidak memiliki kapasitas mumpuni dan kontraknya akan berakhir pada 30 Juni 2018.

Sejumlah nama mulai dikaitkan dengan jabatan bergengsi di Stadion Parc des Princes itu. Mulai dari manajer Manchester United, Jose Mourinho, hingga kini Roberto Mancini.

"Saya ingin menjadi pelatih PSG. Mengapa tidak jika memang ada kemungkinan? Anda bisa menjadi pelatih hebat selama bekerja dengan baik, akan tetapi kita semua tahu dalam sepak bola segalanya bisa berubah dalam sehari," kata Mancini kepada media Prancis, L'Equipe, seperti dikutip Soccerway, Jumat (19/1/2018).

Meski begitu, Mancini mengaku belum ada kontak dari PSG. Namun, mantan manajer Manchester City itu mengaku tak akan menolak andai tawaran menggantikan Emery.

"Saya belum pernah berkomunikasi dan tidak tahu masa depan saya. PSG memiliki pelatih yang bagus dengan pemain-pemain yang fantastis. Semua pelatih tentu akan dengan senang hati memiliki tim seperti itu dan itu normal," ujar pria berpaspor Italia itu.

Paris Saint-Germain masih memiliki waktu untuk menilai kinerja pelatih Unai Emery. Apalagi Les Parisien sekarang kukuh di puncak klasemen Ligue 1 2017-2018 dengan raihan 56 poin atau unggul sembilan angka dari Lyon sebagai pesaing terdekat.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini