Inter Milan dan Napoli Bersaing Dapatkan Winger Lincah Ajax

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 20 Jan 2018, 22:31 WIB
Amin Younes Ajax

Jakarta Inter Milan dan Napoli berebut mendapatkan pemain Ajax Amsterdam, Amin Younes. Demikian dikatakan agen Younes, Nicola Innocentin.

Kontrak Younes bersama Ajax akan habis di akhir musim ini. Klub Inggris, Swansea City, sebenarnya sudah melepaskan tawaran untuk mendapatkan pemain 24 tahun itu. Namun, hal ini ditolak Younes.

Pemain asal Jerman itu lebih tertarik pindah ke Serie A. Dan bak gayung bersambut, Inter Milan dan Napoli juga tertarik kepada pemain kidal tersebut.

"Ajax menerima tawaran 10 juta euro dari Swansea, tapi mereka bukan klub yang, dari sudut pandang olahraga, diinginkan oleh Younes. Saya berbicara dengan Direktur Olahraga Ajax, Marc Overmars, dan kami hanya bisa berbicara tentang transfer jika sesuai dengan yang diinginkan semua pihak," kata Nicola Innocentin kepada De Telegraaf.

2 of 3

Rebutan Banyak Klub

Amin Younes (AP Photo/Martin Meissner)

Musim ini Younes telah sembilan kali membela Ajax. Eks pemain Borussia Mönchengladbach itu juga menyumbangkan satu gol dan satu assist.

"Zenit St Petersburg, Inter Milan, Watford, Sevilla dan Napoli semua telah menghubungi saya tentang Amin. Namun, dia belum menyetujui apapun dengan siapapun dan Napoli belum memberikan penawaran kepada Ajax atau Younes," Nicola Innocentin menambahkan.

3 of 3

Kisaran Harga

Dilansir dari Transfermarkt, harga Younes sendiri saat ini berada di kisaran 6,5 juta euro. Hingga kini, ia belum menentukan bakal bermain di klub mana musim depan.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓