Sukses


Pelatih AS Roma Tak Berniat Lepas Dzeko dan Nainggolan

Bola.com, Roma - Pelatih AS Roma, Eusebio Di Francesco, tak rela melepas Edin Dzeko ke Chelsea pada bursa transfer Januari ini. Di Francesco juga mengatakan Radja Nainggolan tak akan pergi ke manapun. 

Nama Edin Dzeko dan Radja Nainggolan memang gencar diberitakan bakal angkat kaki dari I Lupi. Dzeko diberitakan tengah didekati Chelsea. Sedangkan Nainggolan diminati Guangzhou Evergrande.

Di Francesco mengaku masih membutuhkan jasa pemain asal Bosnia dan Herzegovina dalam perburuan gelar Scudetto musim ini. Namun, dia menyerahkan semuanya kepada klub.

"Dzeko adalah pemain penting, akan tetapi jika Anda ingin membicarakan bursa transfer maka Anda perlu berbicara dengan klub," Kata Di Francesco kepada Mediaset seperti dikutip ESPN, Senin (22/1/2018). "Edin adalah pemain Roma dan saya akan melatih pemain mana pun yang saya miliki."

Sementara untuk Nainggolan, Di Francesco mengaku masih merasa puas dengan performanya. "Nainggolan tak akan pergi ke manapun. Sudah jelas dia akan bertahan dengan kami," tuturnya.

"Anda tahu kenapa dia absen lawan Atalanta (setelah melanggar aturan tim) dan saya senang bersamanya saat ini. Dia sangat memuaskan saya. Dia bisa saja sedikit lebih hebat, tapi dia pesepak bola hebat," tambah Di Francesco. 

Musim ini, Edin Dzeko telah mengoleksi sembilan gol dan dua assist dalam 20 pertandingan Serie A 2017-2018. Sementara Nainggolan sudah bermain 22 kali untuk Roma dan mencetak dua gol, empat assist.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer