Kylian Mbappe Tak Simpan Dendam kepada Anthony Lopes

Oleh Aditya Wicaksono pada 22 Jan 2018, 22:01 WIB
Kylian Mbappe Diterjang Kiper Lyon

Bola.com, Paris - Pemain Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, mengaku tak menyimpan dendam kepada kiper Olympique Lyon, Anthony Lopes setelah terlibat insiden pada laga pekan kemarin.

Kylian Mbappe mengakhiri laga lebih cepat setelah berbenturan dengan Lopes. Saat itu, Mbappe berniat mengejar bola umpan Marco Verratti, namun Lopes berusaha mengamankan gawangnya.

Tabrakan tidak dapat dihindari, Mbappe pun mengalami benturan sangat keras dan harus mendapat perhatian medis. Hasilnya, Mbappe ditarik keluar pada menit ke-36 dan digantikan oleh Julian Draxler.

Dokter tim PSG, Eric Rolland, mengonfirmasi kalau Mbappe tidak mengalami masalah yang serius. Mbappe memastikan hal tersebut lewat akun Twitter pribadinya.

"Saya hanya ingin memberitahu kalau saya berada dalam kondisi yang baik-baik saja. Tadi saya hanya mengalami syok karena benturan tersebut, namun saya tidak menyimpan dendam kepada Anthony Lopes," tulis Mbappe.

Laga tersebut berakhir dengan skor 1-2 untuk kemenangan Olympique Lyon. Kylian Mbappe diperkirakan sudah bisa kembali membela PSG pada tengah pekan ini.

Sumber: FourFourTwo