Franck Kessie Butuh Waktu Adaptasi di AC Milan

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 23 Jan 2018, 22:44 WIB
AC Milan Taklukkan Inter Milan

Milan - Gelandang Pantai Gading, Franck Kessie, punya masa depan yang cerah di AC Milan. Agen Kessie, George Atangana yang punya keyakinan besar soal itu.

AC Milan sukses meraih kemenangan 2-1 saat tandang ke markas Cagliari, akhir pekan lalu. Bermain di Sardegna Arena, Rossoneri sempat tertinggal lebih dahulu lewat gol Nicolo Barella saat pertandingan baru berjalan delapan menit. Namun dua gol dari Franck Kessie menyelamatkan Rossoneri.

"Bila ada begitu banyak perubahan, Anda bisa menghadapi beberapa kesulitan. Ada terlalu banyak cedera. Anda harus memberi waktu kepada para pemuda ini untuk adaptasi, bekerja dan menunjukkan nilainya, dan ini juga berlaku untuk Kessie," kata George Atangana kepada MilanNews.it

"Dia memiliki dampak yang besar pada permainan dan masa depan Milan. Penampilan lawan Cagliari juga sangat penting dari sudut pandang mental pemain. Jika Kessie baik-baik saja secara mental, dia bisa mengekspresikan semua kualitasnya. Saat ini, dia baik-baik saja dan melakukan apa yang dia mampu."

2 of 3

Pilih AC Milan

Gelandang AC Milan, Franck Kessie (AFP Photo/Marco Bertorello)

Kessie sempat mendapat tawaran dari beberapa klub pada awal musim ini. Namun, pemain 21 tahun itu memutuskan merapat ke AC Milan.

"Keputusannya untuk bergabung dengan Milan didikte oleh serangkaian faktor. Hal-hal tidak berjalan dengan baik pada awalnya, tapi sekarang mereka menjadi lebih baik dan ini adalah hal yang baik untuk semua orang."

"Pujian Gattuso untuk Kessie? Gattuso adalah juara besar. Kessie memiliki potensi besar, sekarang terserah dia untuk membuktikan bahwa dia layak mendapat apresiasi dari Gattuso," George Atangana menambahkan.

3 of 3

Tertinggal 2 Poin

AC Milan sendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A dengan 31 poin. Rossoneri tertinggal dua poin dari Sampdoria yang berada di atas mereka.

Lanjutkan Membaca ↓