Sukses


Mantan Pemain Real Madrid Sebut Lionel Messi Sebagai Alien

Bola.com, Buenos Aires - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG) Angel di Maria menyebut Lionel Messi sebagai alien. Mantan pemain Real Madrid itu mengatakan hal tersebut saat memberikan saran kepada Paulo Dybala.

Dybala mendapatkan kritik saat membela tim nasional Argentina. Media-media asing menyebut, Dybala tidak mampu bermain bagus saat berada satu lapangan dengan Messi.

Kedua pemain itu dinilai memiliki karakter yang sama. Di Maria yang juga merupakan kompatriot Dybala dan Messi memiliki pandangan lain dalam menilai kedua pemain itu.

"Saya rasa perkataan Paulo Dybala salah dimengerti (oleh orang lain). Messi tidak pernah menghambat permainan saya. Saya senang bermain dengan Messi. Itu sangat menyenangkan," kata Di Maria.

"Hal terbaik yang terjadi kepada seorang pemain adalah bermain dengan sebaik-baiknya bersama 'alien'," lanjut Di Maria.

Di Maria, Messi, maupun Dybala berhasil mengantarkan Argentina ke Piala Dunia 2018. Namun, Dybala diragukan bisa dipanggil pelatih Jorge Sampaoli karena kerap tampil di bawah performa terbaik setiap bermain bersama Messi.

Dybala sudah merasakan 12 pertandingan internasional sejak menjalani debut pada 2015. Namun, pemain andalan Juventus itu belum sekalipun mencetak gol untuk tim Tango.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer