Winger Juventus Ragukan Kemampuan Napoli

Oleh Harley.Ikhsan pada 25 Jan 2018, 08:50 WIB
Juventus vs Genoa

Jakarta Winger Juventus Douglas Costa menyindir Napoli pada persaingan scudetto musim ini. Dia mengaku lebih tertarik meraih kemenangan ketimbang bermain baik.

Juventus saat ini tertinggal satu angka di belakang Napoli pada klasemen sementara Serie A.

La Vecchia Signora menjaga jarak setelah mengalahkan Cagliari pada laga terakhir. Meski tampil buruk di pertandingan tersebut, anak asuh Massimiliano Allegri sukses mengamankan tiga angka berkat gol tunggal Costa.

"Napoli menunjukkan permainan terbaik. Tapi itu tidak menjami prestasi. Pada akhirnya, hasil adalah yang terpenting," ungkap Costa, dilansir Football Italia.

Costa mengakui Juventus tidak memperlihatkan kinerja terbaik pada laga melawan Genoa. Namun, dia merasa hal tersebut sebagai hal wajar. Sebab, ini adalah pertandingan pertama mereka setelah kompetisi jeda.

"Manusia bukanlah mesin. Yang terpenting kami membawa pulang tiga poin. Saya yakin ke depannya kinerja Juventus akan lebih baik lagi," ungkapnya.

2 of 3

Senang Berkontribusi

Para pemain Juventus merayakan gol Douglas Costa (tengah) saat melawan Genoa pada lanjutan Serie A di Allianz stadium, Turin, (22/1/2018). Juventus menang tipis 1-0. (AP/Alessandro Di Marco)

Costa mengaku gembira bisa berkontribusi positif pada partai Genoa. Dia kini tercatat mencetak tiga gol dari 24 penampilan di seluruh kompetisi bersama Juventus.

"Menciptakan gol itu penting. Tapi jika gol itu menentukan kemenangan, maka artinya lebih besar," ungkapnya.

3 of 3

Opsi Transfer Permanen

Costa tiba di Juventus dengan status pinjaman dari Bayen Muenchen. La Vecchia Signora memiliki opsi mematenkan kehadirannya pada akhir musim nanti dengan menyetor 40 juta euro.

Pilihan tersebut menjadi kewajiban jika Costa mencapai berbagai target, baik dalam jumlah penampilan, gol, atau trofi.

 

Sumber:www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓