Sukses


Bek Juventus Yakin Higuain Bakal Tajam Lagi

Turin - Medhi Benatia tidak khawatir Gonzalo Higuain mandul bersama Juventus belakangan ini. Ia percaya striker asal Argentina itu selalu memberikan yang terbaik di lapangan.

 

"Dia menyadari, dengan Juventus dia mungkin mencetak 20 gol, namun dia bisa memenangkan gelar juara. Di tempat lain, dia bisa mencetak 36 gol dan tidak memenangkan apa-apa," kata Benatia seperti dilansir Football Italia.

Higuain sedang mengalami seret gol di musim ini. Dari 29 pertandingan di semua kompetisi, striker berjuluk El Pipita ini baru mengantongi 12 gol bagi Juventus.

Hal tersebut membuat Higuain mulai mendapat sorotan. Namun Benatia meminta fans tetap tenang menyikapi performa Higuain.

"Sikapnya selalu luar biasa dan dia bekerja keras untuk kami. Setelah itu semua, dia mencetak gol atau tidak," ujar Benatia.

 

2 dari 3 halaman

Tak Pusingkan Kritik

Gonzalo Higuain (MARCO BERTORELLO / AFP)

Lebih lanjut, Benatia juga yakin Higuain tidak terlalu memikirkan kritik yang tertuju padanya. Pasalnya, Benatia menilai Higuain adalah pemain yang lebih memikirkan tim ketimbang pribadi.

"Tidak ada pemain yang seperti dia, yang bekerja sangat keras bagi tim," kata Benatia.

"Kritik-kritik itu tak menarik buat saya dan saya pikir itu juga tak akan mengganggunya. Sebab, dia senang ketika tim menang," ujar Benatia mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer