Sukses


Liga Champions: Real Madrid Tak Gentar Hadapi PSG

Jakarta Peningkatan performa di La Liga meningkatkan kepercayaan diri Real Madrid sebelum menghadapi Paris Saint-Germain (PSG) di Liga Champions. Hal itu diungkapkan oleh gelandang Los Blancos, Luka Modric.

Real Madrid menumbangkan Valencia 4-1 di Mestalla, Sabtu (27/1/2018), untuk meraih kemenangan ganda pertama di La Liga untuk pertama kali sejak Oktober 2017.

 

Pasukan Zinedine Zidane sebelumnya menghajar Deportivo La Coruna 7-1. Dengan defisit dari pimpinan klasemen Barcelona masih besar (16 poin), serta disingkirkan Leganes pada perempat final Copa del Rey, harapan tersisa Los Blancos meraih prestasi tersisa di Liga Champions.

Mereka dijadwalkan menjamu PSG terlebih dahulu, 14 Februari, sebelum balik menyambangi markas klub Prancis tersebut pada 6 Maret.

"Saya harap peningkatan performa di La Liga membantu kami mempersiapkan diri menghadapi PSG," ujar gelandang Real Madrid Luka Modric dilansir MARCA.

2 dari 3 halaman

Performa Kontras

Gelandang Real Madrid, Luka Modric berpose dengan trofi bola emas usai pertandingan melawan Gremio pada Piala Dunia Antarklub 2017 distadion Zayed Sports City, Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Modric menjadi man of the match. (AP Photo/Hassan Ammar)

Modric menekankan Real Madrid tidak takut dengan PSG, meski kinerja kedua tim terbilang timpang. PSG sangat dominan di Prancis dan masih berpeluang memenangkan seluruh trofi.

"Saya pikir semua menghormati Real Madrid. Tidak ada tim yang ingin menghadapi kami," tutur Modrid.

"Real Madrid adalah satu-satunya tim yang mampu mempertahankan Liga Champions. Jadi mengapa kami musti takut PSG?" sambungnya.

3 dari 3 halaman

Raja Eropa

Real Madrid merebut kembali titel Liga Champions usai mengalahkan Juventus 4-1, Mei lalu. Semusim sebelumnya mereka menaklukkan Atletico Madrid.

Capaian itu menambah koleksi gelar mereka menjadi 12, terbanyak di antara klub lain. Real Madrid juga memimpin jauh atas pesaing terdekat AC Milan (7).

Video Populer

Foto Populer