Sukses


3 Pemain Liga Inggris Ini Jadi Incaran Real Madrid

Jakarta Real Madrid terancam tanpa gelar musim ini. Ini lantaran performa Madrid yang terus menurun.

Banyak yang menilai Los Galacticos menurun karena tidak punya pemain cadangan yang memadai. Maklum pada bursa transfer belakangan ini Real Madrid tidak seperti biasanya.

Ya, manajemen Madrid hanya membeli pemain yang bisa dibilang kelas dua. Tak seperti dulu yang selalu menghebohkan bursa transfer.

Fans pun berharap Real Madrid kembali menunjukkan tajinya di bursa transfer. Bahkan kalau bisa memecahkan rekor transfer.

Lalu siapa saja pemain incaran Real Madrid. Berikut tiga diantaranya yang berasal dari Liga Inggris:

2 dari 4 halaman

1. Harry Kane

Keberadaan Harry Kane sebagai calon pengganti Karim Benzema dianggap tepat. Ketajaman bomber Timnas Inggris tersebut tak perlu diragukan lagi. Pada musim ini, ia mengoleksi 28 gol dari 28 penampilan dari seluruh kompetisi.

Manajemen Real Madrid pun sudah melakukan pendekatan pada Tottenham. Namun Tottenham kabarnya ogah melepas Kane musim dingin ini.

Sehingga mereka kemungkinan baru melepasnya musim panas nanti. Urusan uang tentu bukan masalah bagi Madrid. Mereka siap menebus Kane dengan harga yang diinginkan Tottenham.

3 dari 4 halaman

2. David De Gea

Seperti diketahui kiper asal Spanyol ini, telah lama dikabarkan akan kembali ke Real Madrid. Setelah gagal merekrutnya pada 2015 lalu, sepertinya kesepakatan bisa kembali terjadi pada musim panas ini.

Laporan Don Balon menyatakan bahwa kapten Madrid, Sergio Ramos terus diberitahu tentang aktivitas transfer klub tersebut. Dan perundingan untuk merekrut kiper 27 tahun itu, bakal tuntas, yang kemungkinan akan menelan biaya sekitar 87 juta poundsterling.

Selain itu Real Madrid rela melepas Keylor Navas dan Mateo Kovacic ke MU agar negosiasi berjalan lancar.

4 dari 4 halaman

3. Eden Hazard

Real Madrid dikabarkan AS, Selasa (9/1/2018), semakin serius mengincar tanda tangan Eden Hazard. Bahkan, perwakilan Los Blancos terus melakukan pembicaraan intensif dengan agen sang pemain.

Gelandang timnas Belgia itu merupakan target utama transfer Real Madrid pada musim panas 2018. Hazard dikabarkan telah menolak dua tawaran perpanjangan kontrak dari The Blues.

Tawaran terakhir, Chelsea diberitakan bersedia menjadikan Hazard sebagai pemain dengan gaji tertinggi di Premier League (17,6 juta euro per musim). Saat ini, Eden Hazard terikat kontrak di Stamford Bridge hingga 2020.

Media-media Spanyol mengabarkan, satu di antara alasan Hazard belum menyetujui perpanjangan kontrak itu karena ingin melihat peluang hengkang ke El Real. Apalagi, Real Madrid diberitakan merupakan klub idaman sang pemain.

 

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer