Sukses


Inter Terpuruk, Vecino Minta Maaf

Jakarta Gelandang Inter Milan, Matías Vecino, sangat kecewa timnya gagal menang atas SPAL. Vecino meminta maaf gagal memberikan tiga angka. 

Inter Milan bermain imbang 1-1 dengan SPAL pada lanjutan pertandingan Liga Serie A Italia di Stadion Paolo Mazza, Minggu (28/1/2018) malam WIB. Gol La Beneamata dicetak oleh bunuh diri Francesco Vicari, sementara gol SPAL dilesakkan Alberto Paloschi pada injury time.

"Ada rasa kecewa dengan hasil imbang tadi, karena kami seharusnya menutup pertandingan dengan skor 1-0. Ini adalah saat yang sulit bagi kami dan kami perlu melakukan sesuatu yang ekstra," kata Vecino di situs resmi klub.

"Kami bisa mengatur permainan dengan lebih baik dan kami mohon maaf atas hal ini. Kami harus bekerja lebih keras dan kembali menang. Aku memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan, tapi aku menembak terlalu ke tengah."

2 dari 3 halaman

Periode Buruk

Matias Vecino (AFP/Alberto Pizzoli)

Inter sebenarnya punya start sempurna di Serie A musim ini. Namun kemudian, La Benamata mengalami periode buruk. Dalam tujuh pertandingan terakhir di Serie A, pasukan Luciano Spalletti menderita dua kekalahan dan lima kali seri.

"Aku tidak percaya bahwa hasilnya adalah karena formasi, tapi kami semua perlu memberi lebih. Sabtu depan, kami menghadapi Crotone dan kami perlu mempersiapkan pertandingan dengan cara terbaik untuk kembali mendapatkan tiga poin," Vecino menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Dengan hasil ini, Inter Milan berada di peringkat empat klasemen Liga Serie A Italia dengan 44 poin. Ivan Perisic dan kawan-kawan terpaut dua angka dari Lazio yang tepat berada di atas mereka. Sementara SPAL terpuruk di posisi 18 klasemen dengan 17 angka.

Sumber Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer