Sukses


Perlahan Bangkit, Bonucci Ingin AC Milan Fokus

Jakarta Kapten AC Milan, Leonardo Bonucci, senang melihat timnya menang lagi di Serie A atas Lazio. Namun Bonucci tidak ingin para pemain Rossoneri cepat berpuas diri.

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada lanjutan pertandingan Serie A di Stadion San Siro, Senin (29/1/2018) dinihari WIB. Rossoneri lebih dulu unggul melalui Patrick Cutrone, sebelum disamakan oleh Adam Marusic.

Giacomo Bonaventura kemudian jadi pahlawan Milan di akhir babak pertama. Sundulannya tak mampu dihentikan kiper lawan.

"Kami harus tetap menjaga kaki kami di tanah. Kami menang, yang merupakan tugas kami. Kami bermain sangat bagus di babak pertama baik secara ofensif maupun defensif. Di babak kedua sebaliknya, kami memberikan lawan terlalu banyak peluang," kata Bonucci di situs resmi klub.

Sumber Liputan6.com

2 dari 3 halaman

3 Kemenangan Beruntun

AC Milan meraih kemenangan 2-1 atas Lazio pada laga lanjutan Serie A 2017-2018 di San Siro, Minggu (28/1/2018) atau Senin (29/1/2018). AFP/Marco Bertorello)

Hasil tersebut membuat I Rossoneri untuk pertama kalinya memetik tiga kemenangan beruntun di Serie A. Terakhir kali Milan meraih hasil serupa terjadi pada Maret 2017.

"Pelatih telah berhasil meningkatkan kohesi kelompok kami dan sekarang kami semua saling berjuang. Senang rasanya menjadi bagian dari tim ini. Apakah aku cedera? Aku baik-baik saja, semuanya terkendali," Bonucci menambahkan.

3 dari 3 halaman

Posisi Klasemen

Kemenangan ini membawa AC Milan naik ke urutan tujuh klasemen sementara liga dengan nilai 34. Sementara itu, Lazio tetap menempati posisi tiga dengan raihan 46 poin.

Video Populer

Foto Populer