Sukses


David Beckham Akan Kunjungi Indonesia

Bola.com, Jakarta - Mantan bintang Manchester United, David Beckham, akan mengunjungi Indonesia, tepatnya ke Jakarta pada 26 Maret 2018. Kunjungan Beckham tersebut dikarenakan tugas sebagai duta salah satu perusahaan asuransi yang berdomisili di Tanah Air, yakni AIA.

Mantan pesepak bola yang juga pernah membela Real Madrid itu akan melakoni sejumlah kegiatan selama berada di Jakarta, satu di antaranya coaching clinic kepada sejumlah pemain usia muda.

Beckham pun bakal diagendakan melakukan kampanye soal pola hidup sehat. Kegiatan tersebut merupakan program yang juga telah dicanangkan oleh pihak AIA.

Kunjungan resmi Beckham nanti merupakan yang kedua di Indonesia. Sebelum gantung sepatu, dia sempat melawat ke Jakarta bersama Los Angeles Galaxy untuk melakoni laga uji coba kontra timnas Indonesia, 30 November 2011.

"AIA Indonesia dengan bangga mengumumkan duta besar kami, yakni David Beckham akan mengunjungi Jakarta pada akhir Maret, untuk mendukung misi kami guna membantu masyarakat hidup lebih lama, sehat, dan lebih baik. Nantikan lebih jelasnya! #WhatsYourWhy," tulis Brand Manager AIA, Reza Tarigan, di akun LinkedIn pribadinya.

David Beckham resmi pensiun dari dunia sepak bola bersama Paris Saint-Germain (PSG), per 1 Juli 2013. Berbagai gelar juara sukses diraih sosok 42 tahun itu selama masih aktif bermain, antara lain enam trofi Premier League hingga satu Liga Champions.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer