Sukses


AS Roma Pertimbangkan Tawaran Chelsea untuk Edin Dzeko

Bola.com, Roma - Chief Executive AS Roma, Umberto Gandini, mengonfirmasi adanya tawaran yang diajukan Chelsea untuk merekrut Edin Dzeko pada bursa transfer Januari 2018 ini. 

Seperti diketahui, Dzeko masuk radar Chelsea pada bursa transfer musim dingin tahun ini. Hal itu bermula dari keinginan manajer Antonio Conte untuk mempertajam lini depan The Blues.

Saat ini, petinggi Chelsea sedang berusaha untuk mewujudkan keinginan Conte mendapatkan jasa Dzeko. Padahal, klub memiliki kebijakan untuk menentang perekrutan pemain yang sudah memasuki usia 30 tahun.

"Ada tawaran dan kami sedang mendiskusikan serta mengevaluasinya. Namun, tentu saja itu akan melibatkan tiga pihak untuk mencapai kesepakatan dan terkadang juga dan orang-orang yang berada di sekitar si pemain," kara Gandini kepada Sky Sports Italia.

Chelsea kabarnya melayangkan tawaran senilai 30 juta euro (Rp 496 miliar) untuk mendaratkan Dzeko ke Stamford Bridge. Akan tetapi, jumlah tersebut masih dalam tahap pertimbangan karena Roma menginginkan harga yang lebih tinggi.

Kedua belah pihak saat ini masih memiliki waktu 2 hari sebelum bursa transfer musim dingin ditutup pada 31 Januari 2018. Andai tak mencapai kesepakatan soal Edin Dzeko, Chelsea harus bergerak cepat untuk beralih ke kandidat penyerang lain yang juga masuk radar seperti Olivier Giroud (Arsenal), Andy Carroll (West Ham United), Peter Crouch (Stoke City), serta Ashley Barnes (Burnley).

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer