Sukses


Diserobot Monaco, Juventus Gagal Dapatkan Pellegri

Bola.com, Turin - Juventus gagal mendapatkan pemain incarannya di jendela transfer musim dingin 2018. Sebab, pemain muda berbakat Italia yang diincar Juventus, Pietro Pellegri, direbut klub Prancis AS Monaco.

Pekan lalu Juventus berada di baris terdepan untuk mendapatkan wonderkid Italia itu. Juve sudah melakukan negosiasi lebih lanjut dengan Genoa untuk mendapatkan Pellegri.

Pemain 16 tahun itu akan dipinjamkan Juventus terlebih dahulu ke Genoa selama satu atau dua musim. Namun disaat-saat akhir, Monaco datang mengganggu.

Monaco bergerak cepat dan akhirnya berhasil mendapatkan Pellegri. Monaco memastikan kepindahan Pellegri Sabtu (27/1/2018) dengan membayar mahar senilai 25 juta euro.

Kegagalan mendapatkan Pellegri ini membuat direktur umum Juventus Giuseppe Marotta menyesal.

 

2 dari 3 halaman

Talenta Berbakat

"Kami memiliki kesepakatan verbal dan moral dengan Pellegri, namun menghadapi langkah unik dengan tawaran dari Monaco, kami melangkah ke samping. Ada penyesalan melihat bakat Italia meninggalkan negara ini."

Pellegri merupakan talenta berbakat yang dimiliki Italia. Di usia 15 tahun, dia sudah melakukan debut di Serie A. Musim ini Pellegri sudah membuat dua gol bersama Genoa sebelum dibeli Monaco.

3 dari 3 halaman

Postur Bagus

Meski baru 16 tahun, Pellegri memiliki postur tinggi besar 196 cm. Tapi Pellegri punya kemampuan olah bola yang bagus untuk ukuran pemain bertubuh tinggi besar.

Video Populer

Foto Populer