Sukses


Milan Skriniar Diperebutkan Barcelona dan Real Madrid

Bola.com, Milan - Real Madrid dan Barcelona harus bersaing mendapatkan pemain incaran mereka. Kedua klub Spanyol ini sama-sama menginginkan bek tangguh Inter Milan, Milan Skriniar.

Dua klub raksasa Spanyol, Real Madrid dan Barcelona kembali harus saling sikut dalam perburuan pemain. Kedua klub kali ini sama-sama mengincar bek tangguh Inter Milan Milan Skriniar.

Pemain asal Slovakia itu tampil menawan pada musim perdananya di Inter Milan. Skriniar sempat membawa Inter menguasai klasemen Serie A sebelum melorot sejak penghujung 2017.

Skriniar mencuri perhatian klub-klub besar berkat ketenangannya mengawal pertahanan Inter. Selain jago menjaga pertahanan, Skriniar juga rajin mencetak gol lewat sundulan saat situasi bola mati.

Media Italia Gazzetta dello Sport melaporkan pemain 22 tahun itu tidak akan bertahan lama di Inter. Pasalnya Real Madrid, Barcelona dan Manchester City sangat ingin merekrutnya.

 

 

2 dari 3 halaman

Musim Panas

Milan Skriniar (AFP)Skriniar memang tidak akan pergi di bursa transfer Januari ini. Tapi eks pemain Sampdoria itu diperkirakan baru akan pergi pada bursa transfer musim panas nanti.

Petinggi Inter Piero Ausilio belum lama ini menegaskan Skriniar tidak akan dijual. Tapi godaan uang berlimpah dari Madrid dan barcelona bisa membuat Inter berubah pikiran. Harga jual Skriniar saat ini bisa mencapai lebih dari 50 juta euro.

3 dari 3 halaman

Penerus Pique

Barcelona mempersiapkan Skriniar sebagai calon penerus Gerard Pique. Gaya main keduanya cukup mirip. Pique dan Skriniar sama-sama berbadan besar dan punya ketenangan dalam membaca serangan lawan.

Adapun Real Madrid melirik Skriniar untuk menjadikannya pendamping bagi Sergio Ramos. Skriniar dibutuhkan karena Raphael Varane sering diganggu cedera sehingga lebih banyak absen.

Video Populer

Foto Populer