Sukses


Barcelona Dapat Amunisi Baru Lagi?

Jakarta Barcelona sudah menghabiskan dana hampir 200 juta euro di bursa transfer musim dingin ini. Pasukan Ernesto Valverde itu merekrut gelandang serang Philippe Coutinho dari Liverpool dan bek Palmeiras Yerry Mina.

Sport melaporkan Barcelona berniat menambah satu pemain lagi sebelum bursa transfer paruh kedua ditutup. Pemain yang akan diboyong adalah gelandang Gremio Arthur. 

 

Petinggi Barcelona sudah terbang ke Brasil pekan ini untuk menyelesaikan transfer pemain 21 tahun itu. Barcelona awalnya mengajukan penawaran 30 juta euro.

Proposal pertama Barcelona ditolak oleh Gremio. Mereka meminta Barcelona membayar 36 juta euro. Barcelona konon bersedia menaikkan tawaran mereka demi memiliki Arthur.

Barcelona kini bekejaran dengan waktu untuk merampungkan transfer Arthur hari ini. Kendala muncul karena status kepemilikan Arthur. Gremio hanya memegang 60 persen hak kepemilikan Arthur, sisanya dipegang pihak ketiga Celso Rigo.

2 dari 2 halaman

Arthur Ingin ke Barcelona

Walau cukup pelik, Sport melaporkan para petinggi Barcelona cukup percaya diri bisa memiliki Arthur di hari terakhir bursa transfer musim dingin.

Arthur sendiri juga sangat ingin pindah ke Barcelona. Dia sempat tertangkap kamera berfoto dengan memakai jersey Barcelona. Kejadian itu sempat membuat Gremio marah kepada Barca. 

Video Populer

Foto Populer