Sukses


Julian Draxler Sesumbar PSG Bisa Singkirkan Real Madrid

Bola.com, Paris - Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Julian Draxler, mengaku yakin timnya bisa menyingkirkan Real Madrid pada babak 16 besar Liga Champions 2017-2018. Pemain asal Jerman ini pun antusias menyambut laga kontra Los Merengues.

"Pertandingan melawan Real Madrid merupakan pertandingan besar. Kami harus menghadapi lawan tersulit dan tim juara bertahan. Namun, jika Anda ingin memenangi sebuah turnamen, Anda harus mengalahkan tim terbaik," ujar Draxler.

Meski menghadapi lawan berat, Draxler percaya diri Les Parisiens memiliki segalanya untuk melewati adangan dari Real Madrid. Oleh karena itu, ia berharap timnya bisa mengerahkan seluruh kemampuan.

"Detail kecil bakal menjadi penentu pertandingan ini, namun saya yakin kami akan melangkah ke babak berikutnya," ucap pemain berusia 24 tahun.

PSG akan lebih dahulu melakoni laga tandang ke markas Real Madrid pada leg pertama 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, 14 Februari 2018. Setelah itu, PSG akan menjamu Real Madrid di Parc des Princes, 6 Maret 2018.

Sumber: Marca

 

Video Populer

Foto Populer