Sukses


Gattuso Bicara Titik Lemah AC Milan

Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, mengakui timnya masih lemah dalam hal penyelesain akhir. Hal ini terlihat jelas saat Rossoneri berhadapan dengan Lazio di laga Coppa Italia.

 

AC Milan hanya mampu bermain imbang 0-0 dengan tamunya Lazio pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia di San Siro, Kamis (1/2/2018) dinihari WIB.

Menit ke-75, AC Milan berpeluang emas untuk membuka skor. Berawal dari serangan di sisi sayap, Patrick Cutrone berusaha untuk robek lewat sundulannya. Namun, kiper Lazio berhasil meninju bola dan terjadi bola muntah di kotak penalti Biancoceleste.

Bola muntah tersebut harusnya bisa dikonversi menjadi gol oleh Hakan Calhanoglu, namun tendangannya malah melambung di atas mistar gawang. Hingga akhir laga, skor tetap imbang 0-0.

2 dari 3 halaman

Komentar Gattuso

Gelandang Lazio Serbia Sergej Milinkovic-Savic mengendalikan bola dengan kawalan pemain AC Milan pada pertandingan pertama semifinal Coppa Italia di San Siro, Rabu (31/1) (MIGUEL MEDINA / AFP)

"Cutrone adalah striker yang menyebabkan masalah di kotak penalti lawan dan kami membuat Lazio kesulitan dalam 25 menit terakhir dengan dua striker di lapangan," kata Gattuso seperti dilansir Football Italia.

"Kami harus memperbaiki finishing, meski memang kami tidak menciptakan banyak peluang di laga itu," Gattuso menambahkan.

3 dari 3 halaman

Led Kedua

AC Milan akan tandang ke markas Lazio di leg kedua. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Olimpico pada 28 Februari 2018.

Video Populer

Foto Populer