Sukses


Klub Turki Sambut Samuel Eto'o ala Serial Games of Thrones

Bola.com, Konya - Samuel Eto'o mendapatkan sambutan unik ketika memutuskan bergabung dengan klub asal Turki, Konyaspor. Klub itu menyambut Eto'o dengan video bertemakan serial televisi Game of Thrones.

Saat ini, Game of Thrones merupakan salah satu serial televisi paling populer di sejumlah negara. Serial yang diangkat dari novel karangan George R. R. Martin itu disaksikan oleh sekitar 30 juta penonton per episode.

Situasi tersebut membuat Game of Thrones menjadi kultur pop generasi saat ini. Kepopuleran serial tersebut memengaruhi berbagai kalangan, termasuk dunia sepak bola.

Konyaspor menjadikan Games of Thrones sebagai tema untuk menyambut kedatangan Eto'o. Klub berjuluk Anadolu Kartali itu merilis video berbau serial tersebut.

Video diawali dengan menunjukkan klub-klub Eto'o terdahulu seperti Real Madrid, Barcelona, dan Inter Milan, dengan diiringi lagu pembuka Game of Thrones. Setelah itu, pemain berusia 36 tahun tersebut terlihat tengah duduk di Iron Throne.

Iron Throne adalah singgasana yang diperebutkan dalam serial tersebut. Menurut legenda dalam Game of Thrones, orang yang menduduki singgasana tersebut akan menguasai dunia.

Konyaspor mendatangkan Samuel Eto'o dengan status bebas transfer. Penyerang legendaris Kamerun itu menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2020.

Sumber: Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer