Sukses


Misi Napoli Putus Dominasi Juventus

Jakarta Napoli tampil gemilang di Serie A 2017- 2018. Partenopei menjadi juara paruh musim. Mereka memuncaki klasemen hingga pekan 22. 

Pasukan Maurizio Sarri itu baru kalah satu kali musim ini. Napoli mengoleksi 57 poin. Mereka cuma unggul satu poin saja dari juara bertahan Juventus.

Walau terus diancam oleh Juventus, bintang Napoli Jose Callejon yakin timnya akan bisa mengunci Scudetto di akhir musim. Jika juara, Napoli akan mengakhiri dominasi Juventus yang selalu merebut Scudetto dalam enam musim terakhir.

"Kami percaya bisa meraih Scudetto. Sekarang bagian yang sulit. Kami harus tetap berlatih seperti yang kami lakukan. Kami di puncak dan kami akan melanjutkan melakukan hal-hal yang baik," ujar Callejon kepada Radio Kiss Kiss.

"Kami ingin tetap di puncak hingga akhir. Kami mengatakan kepada pemain-pemain muda bila bagian paling sulit dari musim ini masih akan datang, permainan yang sarat dengan tekanan."

2 dari 3 halaman

Laga Menentukan

Jose Callejon (AFP)Dengan cuma unggul satu poin, Napoli terancam disalip oleh Juventus jika sampai kalah saat kedua tim bertemu pada 22 April nanti.

"Kami berharap dapat merayakannya pada akhir musim ini. Laga melawan Juventus 22 April pasti akan menentukan. Kita harus tetap tenang," tegas Callejon.

3 dari 3 halaman

Sudah Lama Tak Juara

Jose Callejon (AFP)Napoli sudah lama sekali tak pernah merasakan manisnya meraih Scudetto. Napoli baru dua kali menjadi juara Serie A.

Terakhir kali Napoli merebut Scudetto pada tahun 1990. Ketika itu Napoli masih diperkuat oleh pemain legendaris Diego Armando Maradona.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer