Sukses


Gelandang Crotone Puas Bisa Tahan Inter Milan

Jakarta Gelandang Crotone, Andrea Barberis sangat puas timnya bisa menahan imbang Inter Milan 1-1, Minggu (4/2/2018) dinihari WIB. Apalagi, Barberis sendirilah yang mencetak gol penyeimbang tersebut.

 

"Kami tahu kami bisa datang ke sini dengan kepala tegak. Kami sedikit kesulitan, namun itulah yang akan Anda dapatkan di San Siro. Maka, kami bangga bisa mengambil satu poin ini," ujar Barberis seperti dilansir Football Italia.

Crotone boleh dibilang memberikan perlawanan yang cukup sengit kepada Inter. Terbukti, Inter Milan baru bisa membobol gawang Crotone pada menit ke-23 lewat Eder.

Perlawanan Crotone terbukti membuahkan hasil di babak kedua. Barberis dengan jeli memanfaatkan kelengahan lini belakang Inter Milan di menit 60.

Berkat tambahan satu poin ini, Crotone untuk sementara lepas dari zona degradasi. Mereka ada di peringkat ke-17 klasemen sementara dengan 20 poin.

2 dari 3 halaman

Berkat Kerja Keras

Pemain Crotone, Andrea Barberis, merayakan gol ke gawang  Inter Milan pada  pertandingan lanjutan  Serie A, di Giuseppe Meazza, Minggu (4/2/2018) dini hari WIB. (AP/Antonio Calanni).

Barberis menambahkan, keberhasilan Crotone menahan Inter bukan semata karena Inter yang sedang krisis. Menurutnya, Crotone juga tampil bagus di hadapan suporter lawan.

"Tak peduli apakah Inter sedang dalam masalah atau tidak, kami datang ke sini dengan sikap dan mencoba memainkan permainan kami," ujar Barberis.

"Kami tahu ini akan jadi pertandingan yang sulit. Pelatih mencoba memberikan kami kepercayaan diri terhadap kemampuan kami dan itu bekerja," kata Barberis menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Italia Pekan ke-21

Video Populer

Foto Populer