Sukses


Agen Carlos Bacca Akan Cari Solusi untuk AC Milan

Bola.com, Villarreal - Agen Carlos Bacca, Sergio Barila, bakal mencari solusi terkait masa depan kliennya dengan AC Milan. Calleja pun mengindikasikan akan berusaha keras agar Bacca dapat dipermanenkan oleh Villarreal.

Bacca masih terikat kontrak di AC Milan hingga Juni 2020. Namun, saat ini dia tengah menjalani masa pinjaman bersama Villarreal, tetapi dengan opsi pembelian permanen senilai 15 juta euro (Rp 251,83 miliar) pada akhir musim nanti.

Bomber Kolombia itu memiliki peluang besar untuk dipermanenkan Villarreal. Sepanjang musim ini, Bacca tampil gemilang karena telah mendulang 10 gol dari 26 laga di berbagai kompetisi.

"Bacca sangat bahagia di Spanyol. Dia telah beradaptasi dengan filosofi klub dan mencetak banyak gol. Villarreal sangat senang dengan performa Bacca. Di samping mengejar banyak tujuan yang penting, Bacca memiliki kontribusi terhadap perkembangan pemain-pemain muda karena memiliki pengalaman," kata Barila.

"Bacca masih memiliki kontrak di AC Milan. Kami akan bekerja dengan AC Milan dan mencoba mencari solusi terbaik untuk semua orang. Bacca bahagia di AC Milan dan juga Villarreal. Kami harus menganalisis semuanya dan mencoba mendapatkan sesuatu yang terbaik untuk Bacca," lanjut Barila.

Carlos Bacca akan sulit menembus skuat inti AC Milan jika gagal dipermanenkan Villarreal. Saat ini, persaingan di lini serang skuat Gennaro Gattuso sudah sesak dengan kehadiran Andre Silva, Nikola Kalinic, dan Patrick Cutrone.

Sumber: Football Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer