Sukses


Mbappe Peringatkan PSG soal Kualitas Ronaldo

Bola.com, Paris - Penyerang Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe, memprediksi pertandingan melawan Real Madrid di babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 bakal sengit. Mbappe pun memperingatkan timnya soal Cristiano Ronaldo yang berpeluang jadi sosok pembeda dalam pertandingan tersebut.

Kekhawatiran Mbappe terhadap Ronaldo berkaca dari sembilan gol dan satu assist yang dicetak dalam enam pertandingan fase grup Liga Champions musim ini.

Namun, Ronaldo tercatat baru mencetak delapan gol dan tiga assist di pentas La Liga 2017-2018. CR7 tertinggal jauh dari Lionel Messi yang sudah mengemas 20 gol dan 10 assist.

"Jika permainan Ronaldo semakin menurun, maka ada banyak pemain lain. Namun, dia adalah pemain hebat," kata Mbappe seperti dikutip ESPN, Kamis (8/2/2018).

"Kami harus menaruh perhatian ke seluruh pemain yang jadi bagian kekuatan Real Madrid dan Ronaldo adalah satu di antaranya. Kami sudah tidak sabar untuk kembali bermain di Liga Champions," ujar pemain berpaspor Prancis itu.

Real Madrid dan Paris Saint-Germain akan bertanding dalam dua leg pada babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 yakni pada 14 Februari dan 6 Maret 2018. Secara statistik, PSG sejauh ini lebih unggul karena sudah memenangi tiga pertandingan, sedangkan Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan meraih dua kemenangan dan dua laga berakhir imbang.

Sumber: ESPN

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer