Sukses


Bayern Izinkan Manuel Neuer Berlibur saat Pemulihan Cedera

Bola.com, Munchen - Bayern Munchen mengizinkan kapten mereka, Manuel Neuer, untuk menjalani liburan singkat disela pemulihan cedera. Neuer akan melanjutkan rehabilitasi setelah masa berliburnya usai.

Neuer telah absen membela Bayern Munchen sejak Oktober 2017 karena menderita cedera metatarsal ketika mengikuti sesi latihan. Cedera tersebut pernah dia alami pada musim lalu.

Akiba cedera tersebut, Neuer harus absen panjang memperkuat Bayern Munchen. Penggawa timnas Jerman itu belum bisa kembali tampil ketika menghadapi mantan timnya, Schalke 04.

Sang kiper justru menjalani liburan singkat hingga 18 Februari 2018. Liburan singkat itu merupakan rekomendasi dari tim medis Bayern Munchen.

"Pelatih Jupp Heycnkes telah menyiapkan 22 pemain untuk laga kandang melawan Schalke 04. Namun, kapten Neuer akan menjalani liburan singkat setelah menjalani konsultasi dengan tim medis klub," tulis pernyataan resmi Bayern Munchen.

"Neuer akan berlibur di iklim yang lebih hangat hingga 18 Februari. Neuer telah disiapkan untuk melakukan latihan individu setelah kembali nanti. Pemulihan Neuer berjalan cukup lancar dan akan segera kembali bermain," lanjut pernyataan tersebut.

Manuel Neuer dua kali menderita cedera metatarsal. Secara keseluruhan, cedera itu membuat Neuer tidak dapat membela Bayern Munchen dalam 38 pertandingan di berbagai ajang.

Sumber: Bayern Munchen

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer