Sukses


Messi Anggap Real Madrid Bukan Ancaman di Liga Champions

Barcelona - Lionel Messi tidak gentar dengan pesona Real Madrid di Liga Champions. Meski sukses memenangkan trofi Liga Champions di dua musim terakhir, Messi menganggap Real Madrid bukan rival Barcelona.

Messi tak asal sembarang bicara. Dia melihat statistik tim besutan Zinedine Zidane itu yang tengah naik turun.

Saat ini, Real Madrid berada di urutan ketiga dalam klasemen La Liga dengan 42 poin. Los Blancos, sebutan Real Madrid, tertinggal 16 angka dari Barcelona di puncak klasemen.

Los Blancos juga sudah menelan empat kekalahan di La Liga. Hal tersebut membuat Messi tak menganggap Real Madrid sebagai ancaman besar di Liga Champions.

"Manchester City merupakan tim terkuat di sekitar kami, tapi ada juga Paris Saint-Germain," ucap Messi, dikutip dari Soccerway.

"Saya tidak mengucilkan Real Madrid dalam hal kualitas dan pengalaman yang mereka miliki. Tapi, mereka belum mendapat hasil yang diharapkan," katanya.

2 dari 3 halaman

Kalah dari Bayern Munchen

Messi juga mengatakan, performa Real Madrid masih kalah dari klub Jerman, Bayern Munchen. Pria asal Argentina itu juga menegaskan, hanya ada dua tim yang merupakan rival terberat Barcelona.

"Ada Bayern Munchen, tim hebat lain yang berjuang sampai akhir," ucap pria berusia 30 tahun tersebut.

"Namun, bagaimanapun juga, Manchester City dan PSG merupakan tim yang terbaik," ujar Messi.

3 dari 3 halaman

Lawan Barcelona

Di babak 16 besar Liga Champions, Barcelona akan menghadapi juara Liga Inggris musim lalu, Chelsea. Leg pertama bakal berlangsung di Stamford Bridge, 21 Februari mendatang.

Pada 15 Maret 2018, giliran Barcelona yang menjamu Chelsea. Leg kedua Liga Champions ini berlangsung di Camp Nou Stadium.

Video Populer

Foto Populer