Bos PSG Tegaskan Neymar Tidak Akan Pindah ke Real Madrid

Oleh Tyo Harsono pada 16 Feb 2018, 20:20 WIB
Diperbarui 22 Feb 2018, 01:49 WIB
Neymar Tidak Akan ke Real Madrid

Bola.com, Paris - CEO Paris Saint-Germain, Nasser Al Khelaifi, menegaskan tidak akan menjual Neymar ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2018. Al Khelaifi yakin Neymar tidak akan meninggalkan Les Parisiens.

Real Madrid dikabarkan berniat mendatangkan Neymar pada musim panas 2018. Bahkan Los Merengues siap melepas beberapa pemain demi mengamankan tanda tangan mantan pemain Barcelona tersebut.

Namun, Al Khelaifi menutup pintu keluar Neymar. Pria asal Qatar itu menilai PSG bukan kesebelasan yang menjual pemain-pemain andalan mereka.

"Saya yakin 2000 persen Neymar tidak akan pindah. Sejak 2010, berapa banyak pemain andalan kami yang hengkang? Kami tidak tunduk kepada pasar. Sebagai contoh, Barcelona mencoba merekrut Thiago Silva, Marquinhos, dan Marco Verratti tetapi gagal," ungkap Al Khelaifi.

"PSG hanya melepas pemain yang tidak penting seperti Lucas Moura dan Serge Aurier ke Tottenham sebagai contoh. Kekalahan dari Real Madrid membuat kami yakin butuh lebih banyak pemain berkualitas. Menjual Neymar sama saja melupakan mimpi menjuarai Liga Champions," lanjutnya.

Neymar datang ke PSG dengan status pemain termahal dunia setelah dibeli dari Barcelona dengan harga 222 juta euro (Rp 3,72 triliun). Pemain berusia 26 tahun itu meneken kontrak hingga 30 Juni 2022 bersama Les Parisiens.

Sumber: Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini