Sukses


Chelsea Pastikan Morata Fit Lawan Barcelona

Bola.com, London - Manajer Chelsea Antonio Conte memastikan Alvaro Morata bisa dimainkan dalam laga kontra Barcelona di leg pertama babak 16 besar Liga Champions. Sebelumnya, striker asal Spanyol itu mengalami cedera sehinga sempat absen dalam beberapa laga.

Morata sendiri diprediksi akan tampil saat Chelsea melawan Hull City di ajang Piala FA malam ini. Morata butuh perbaikan kebugaran setelah cedera punggung.

"Alvaro sekarang telah berlatih secara reguler bersama kami, setiap hari. Kondisi fisiknya terus membaik," jelas Conte, seperti dilansir Tribal Football.

"Dia akan ambil bagian untuk laga lawan Hull City. Dia akan siap untuk pertandingan melawan Barcelona di Liga Champions," ujar pelatih asal Italia yang musim lalu membawa Chelsea juara Liga Inggris itu.

2 dari 2 halaman

Punya Banyak Opsi

Mantan arsitek Timnas Italia ini juga berharap seluruh pemainnya dalam kondisi bugar. Menurut Conte, dalam tahap seperti sekarang, sangat penting bisa memainkan seluruh pemain di tim.

"Dalam hal ini, untuk pemain nomor 9, kami punya dua, Morata dan Olivier Giroud. Punya dua opsi sangat penting bagi kami," terang Conte.

"Dalam sejumlah kesempatan, kami mencoba memainkan Eden Hazard sebagai si nomor 9," ungkap pelatih berusia 48 tahun itu.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer