Sukses


Bayern Munchen Pernah Punya Kesempatan Gaet De Bruyne

Jakarta Bintang Manchester City, Kevin de Bruyne, ternyata nyaris berkostum Bayern Munchen. Hal itu diungkap sang agen, Patrick de Koster, tentang pendekatan yang dilakukan Die Roten.

Bayern Munchen mencoba merekrut De Bruyne dua tahun lalu. Kala itu, De Bruyne masih membela klub Bundesliga Jerman, Wolfsburg.

Keseriusan Bayern Munchen untuk menggaet gelandang serang Timnas Belgia itu ditunjukkan dengan tercapainya kesepakatan. Tapi, ternyata ada ganjalan dalam proses transfer tersebut.

"Kami mencapai kesepakatan personal dengan Bayern setelah dua kali pertemuan," kata De Kostes, seperti dilansir Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Soal Harga

"Kesepakatan gagal dalam penawaran harga. Saya pikir Bayern ingin membayar 50 juta euro, tapi mereka tidak memiliki dananya," ujarnya.

Setelah gagal bergabung dengan Bayern Munchen, De Bruyne kemudian hengkang ke Manchester City. Saat itu, The Citizens membelinya seharga 75 juta euro dari Wolfsburg.

De Bruyne menjadi kunci dari permainan Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola. De Bruyne telah mmebuat 14 assist di kompetisi Liga Inggris sejauh musim ini. 

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer