4 Pemain Liga Inggris Diduga Curi Taksi

Oleh Rama Dani pada 17 Feb 2018, 21:01 WIB
Empat Pemain Klub Liga Inggris Mencuri Taksi di Barcelona

Jakarta Empat pemain West Bromwich Albion (WBA) ketahuan mencuri sebuah taksi di Barcelona. Diduga empat pemain tersebut adalah Jonny Evans, Jake Livermore, Gareth Barry dan Boaz Myhill.

Mereka menggunakan kendaraan tersebut untuk kembali ke hotel pada Kamis dini hari, 15/2/2018.

Dugaan sementara, empat pemain itu sengaja mencuri taksi karena tidak menemukan kendaraan lain untuk mengantar mereka balik ke hotel. Mereka diyakini habis keluyuran dan melanggar jam malam yang sudah ditetapkan oleh manajer Alan Pardew.

Skuat WBA sendiri diketahui sengaja terbang ke Barcelona untuk menggelar pemusatan latihan. Mereka berharap bisa lebih fokus dalam upayanya memperbaiki performa dan bangkit dari dasar klasemen sementara Liga Inggris.

2 of 3

Minta Maaf

jadwal pertandingan dan siaran langsung sepak bola
ilustrasi

Terkait kejadian itu, empat pemain yang diduga sebagai pelaku, atas nama klub sudah menyampaikan permohonan maaf. Mereka pun mengakui telah melanggar kesepakatan jam malam yang telah ditetapkan.

"Dalam kesempatan ini kami ingin meminta maaf kepada rekan, pelatih, klub, dan terutama suporter atas kabar tentang sebuah kejadian yang menimbulkan publikasi negatif," tulis empat pemain itu dalam pernyataannya dikutip The Sun.

3 of 3

Tak Ditahan

jadwal pertandingan dan siaran langsung sepak bola_2
Ilustrasi

"Kami merasa wajib untuk menyampaikan bahwa memang terlibat dalam kejadian di Spanyol pekan ini. Kami meminta maaf telah melanggar jam malam, dan siap menerima tindakan sesuai standar profesionalisme yang tetapkan klub," lanjutnya.

Sementara pihak kepolisian Barcelona mengaku sudah menangani kasus ini. Namun mereka menyatakan tidak menahan para pelaku yang sudah terbang kembali ke Inggris.

"Mereka tidak ditahan, namun kami mengindentifikasinya sebagai bagian dari penyelidikan. Taksi itu dicuri pada pukul 5.30 pagi dan sudah kembali kepada pemiliknya pada pukul 08.00," terang pihak kepolisian setempat.

 

Sumber: www.liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓