Sukses


Cavani Senang PSG Bangkit Usai Kalah dari Real Madrid

Jakarta - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Edinson Cavani menyambut baik kebangkitan timnya saat mengalahkan Strasbourg. Kemenangan ini menjadi hiburan pas bagi PSG yang sempat kalah dari Real Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

PSG meraih kemenangan 5-2 atas Strasbourg pada partai lanjutan Ligue 1 di Stadion Parc des Princes, Sabtu (17/2/2018). Gol tuan rumah dilesakkan Cavani (dua gol) Julian Draxler, Neymar dan Angel Di Maria.

Bagi Cavani, kemenangan ini merupakan reaksi bagus setelah sebelumnya PSG dipermalukan 1-3 oleh Real Madrid di Liga Champions. Ia juga berharap timnya bisa konsisten di laga-laga berikutnya.

"Kami harus menang untuk mengubah pikiran kami. Apa yang terjadi, terjadi, jadi kami harus melihat ke depan, dan kami harus memikirkan target di kompetisi lain. Kemenangan atas Strasbourg adalah reaksi yang bagus. Melawan Madrid, masih ada 90 menit tersisa dan kemudian ada juga kompetisi lainnya," kata Cavani kepada Canal +.

2 dari 3 halaman

Sempat Kecewa

Edinson Cavani (AP/Christophe Ena)

Cavani mengakui dirinya sempat kecewa dengan kekalahan dari Real Madrid. Namun, ia meminta timnya tetap fokus.

"Kami tegang setelah pertandingan Madrid, tapi itu normal. Anda harus meninggalkan semua itu, Anda harus terus bekerja, tetap bersama dan bekerja sebagai tim. Satu-satunya cara untuk bangkit adalah tetap bersama dan kemudian kami bisa memenangkan trofi penting. Di masa-masa sulit, kami harus tetap solid," Cavani menambahkan.

3 dari 3 halaman

Butuh Kemenangan 2-0

PSG sendiri akan menjamu Madrid pada leg babak 16 besar Liga Champions pada awal Maret mendatang. Pasukan Unai Emery harus menang dengan skor 2-0 untuk lolos ke perempat final.

  • Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.
    Klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    PSG

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.
    Edinson Roberto Cavani GĂ³mez adalah seorang pemain sepak bola berkebangsaan Uruguay yang sekarang bermain di klub La Liga Valencia CF.
    Edinson Cavani adalah seorang pesepak bola asal Uruguay.

    Edinson Cavani

  • Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer