Sukses


Pelatih AC Milan Minta Cutrone Cari Pacar

Jakarta Pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, tak mau memberikan beban tambahan kepada striker mudanya, Patrick Cutrone. Ia justru ingin Cutrone mencari pacar untuk mendampinginya.

Cutrone jadi top scorer AC Milan musim ini. Ia sudah mencetak 13 gol dari 29 penampilan. Rinciannya adalah lima gol di Serie A, dua gol di Coppa Italia, dan enam gol di Liga Europa.

Bersinarnya karier Cutronie yang baru berumur 20 tahun mengejutkan banyak pihak. Di satu sisi, Gattuso senang dengan performa sang bomber.

Namun, di sisi lain, Gattuso tak mau Cutrone terlalu fokus ke sepak bola dan melupakan kehidupan pribadi. Gattuso pun menyarankan agar Cutrone mulai mencari pacar demi memacunya lagi tampil lebih bagus.

2 dari 3 halaman

Komentar Gattuso

Patrick Cutrone (AP/Serena Campanini)

"Kami tidak memberikan tekanan kepada Cutrone. Dia tidak boleh terganggu oleh fakta bahwa dia adalah pemain termuda dalam sejarah Milan yang mencetak banyak gol," kata Gattuso seperti dilansir Soccerway.

"Dia harus bekerja dan beristirahat. Semoga dia menemukan pacar yang cantik, sehingga dia bisa beristirahat dan bercinta," Gattuso menambahkan.

3 dari 3 halaman

Tertinggal 1 Poin

AC Milansendiri kini berada di peringkat tujuh klasemen Serie A. Rossoneri tertinggal tiga poin dari Sampdoria yang berada di atas mereka.

Video Populer

Foto Populer