Sukses


Bek Juventus Terancam Sanksi Setelah Pukul Belotti

Turin - Kabar buruk menimpa bek Juventus, Giorgio Chiellini. Pasalnya ia terancam mendapat sanksi larangan bermain setelah tertangkap kamera meninju wajah striker Torino Andrea Belotti.

Insiden itu memang tidak terlihat oleh wasit yang memimpin laga Torino melawan Juventus. Teknologi Video Assistant Referee (VAR) juga tidak digunakan pada saat itu.

Tapi, kamera eksklusif milik Sky Sport Italia menangkapnya dengan jelas. Meski samar-samar, terlihat Chiellini seperti sengaja melayangkan tinjuan ke wajah Belotti.

Sampai sejauh ini, belum diketahui pasti apakah Chiellini akan dihukum. Keputusan itu akan sangat bergantung pada laporan wasit Daniele Orsato, yang memimpin laga tersebut.

Dalam laga tersebut, Torino memberikan perlawanan cukup sengit sejak menit awal. Namun, skuat asuhan Walter Mazzari ini akhirnya tetap harus menyerah 0-1 oleh gol Alex Sandro.

"Kami menciptakan lebih banyak peluang dibanding mereka Juventus. Kami kehilangan satu kesempatan dan mereka menghukum kami. Kami membuat masalah pada tim hebat dan sangat sedikit mendapat risiko. Saya pikir segalanya berjalan positif di luar hasil yang kami dapat," kata Mazzari.

2 dari 2 halaman

Lebih Baik dari Juventus

Mazzari sebelumnya membawa Torino tak terkalahkan dalam tujuh laga sejak ditunjuk pada 4 Januari lalu, menggantikan Sinisa Mihajlovic. Ini adalah kekalahan pertamanya sejak menukangi Torino.

"Sampai gol itu datang, kami bermain lebih baik daripada Juventus. Tetapi sayang, kami kebobolan karena serangan balik. Kami akan memperbaiki hal itu karena itu tidak seharusnya terjadi," ujar mantan pelatih Inter Milan dan Watford itu.

Kekalahan tersebut membuat Torino turun ke posisi sembilan dan membuat mereka gagal mendekati zona Liga Europa. "Kalau kami menerapkan pendekatan yang salah, saya kira kami tak akan bermain sebagus itu. Saya kira kami sempurna. Ya, kurang lebih begitu,” kata Mazzari. (Abul Muamar)

Sumber: www.liputan6.com

Video Populer

Foto Populer