Sukses


Stamford Bridge Akan Jadi Neraka bagi Andres Iniesta

Bola.com, London - Bek Chelsea, Cesar Azpilicueta, menilai Andres Iniesta tidak akan mendapat sambutan positif saat membela Barcelona pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions, di Stadion Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) waktu setempat.

Sentimen suporter Chelsea kepada Iniesta berlatar hasil 1-1 Barcelona kontra Chelsea, di Stamford Bridge musim 2008-2009. Satu gol yang dicetak sang pemain dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions itu membuat skuat Catalan melaju ke partai puncak.

"Saya mengingat ketika Iniesta mencetak gol yang membuat Barcelona melaju ke final. Itu sangat banyak mengubah sejarah Iniesta dan menurut saya peristiwa itu membekas di hati para suporter Chelsea," kata Azpilicueta.

"Menurut saya Iniesta terus menghasilkan banyak mimpi buruk. Saya tidak berpikir para suporter kami akan memberikan sambutan yang baik untuk Iniesta," ujar Azpilicueta.

Chelsea menjadi tim yang tidak diunggulkan dalam duel melawan Barcelona. Performa inkonsisten sepanjang musim ini, menjadi alasan publik menjagokan Lionel Messi dan kawan-kawan untuk melenggang ke fase selanjutnya.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer