Sukses


Higuain Berharap Bela Juventus Kontra Tottenham

Bola.com, Turin - Penyerang Juventus, Gonzalo Higuain, berharap bisa pulih dari cedera dan memperkuat timnya saat bersua Tottenham Hotspur pada laga leg kedua 16 besar Liga Champions di Stadion Wembley.

Higuain dibekap cedera engkel saat I Bianconeri menang 1-0 atas Torino, dalam laga pekan ke-25 Serie A, di Stadio Olimpico, Minggu (18/2/2018) waktu setempat.

Bermain sejak menit awal, penyerang timnas Argentina itu ditarik keluar lapangan pada menit ke-15 dan digantikan Federico Bernardeschi. Higuain mengalami cedera setelah berbenturan dengan kiper Torino, Salvatore Sirigu.

Cedera engkel biasanya membutuhkan waktu untuk pulih selama beberapa bulan. Alhasil, Gonzalo Higuain terancam tak bisa tampil dalam laga melawan Tottenham yang berlangsung pada 7 Maret 2018, atau dua pekan ke depan.

Namun, cedera Higuain diprediksi tidak terlalu parah. Mantan penyerang Napoli itu diyakini dapat membela Juventus ketika bersua The Lilywhites.

"Selamat pagi. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua orang, teman, sahabat, suporter, orang yang tidak mengenal Anda namun menginginkan yang terbaik buat Anda," tulis Higuain di akun Instagram-nya.

"Terima kasih sepenuh hati saya. Saya akan segera kembali bersorak dengan tim dan bersama kalian semua," lanjutnya.

Kehadiran Gonzalo Higuain bakal menjadi modal positif buat Juventus. Sebab, Higuain telah mendulang 20 gol dan tiga assist dari 35 pertandingan di seluruh ajang kompetisi musim ini.

Sumber: Sky Sports, Instagram

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer