Sukses


Claudio Marchisio Pertimbangkan Tinggalkan Juventus

Bola.com, Turin - Pemain Juventus, Claudio Marchisio, disebut tengah mempertimbangkan untuk meninggalkan klub tersebut pada akhir musim 2017-18.

Claudio Marchisio sempat disebut sebagai kapten masa depan Juventus dan menjadi pujaan suporter. Namun, kedatangan Massimiliano Allegri membuyarkan proyeksi tersebut.

Kini, Marchisio hanya berstatus sebagai penghangat bangku cadangan Juventus. Terakhir, Marchisio tidak masuk skuat Bianconeri pada Derby della Mole. Hingga pekan ke-25 Serie A, Marchisio baru mencatatkan 10 penampilan dan hanya empat kali menjadi starter.

Hal tersebut memantik emosi dari istri Marchisio. Ia menyebut kalau Allegri tidak menghargai suaminya sebagai pemain yang loyak kepada Juventus.

Kondisi tersebut membuat Marchisio mempertimbangkan untuk hijrah ke klub lain. Namun, ia tidak ingin membela klub Italia selain Juventus.

Hal tersebut membuat Marchisio memiliki dua opsi potensial, yaitu hijrah ke Amerika Serikat atau ke China. Dua destinasi tersebut dapat menghindarkan Marchisio bertanding melawan Juventus.

Saat ini, Marchisio sudah berusia 32 tahun dan masih terikat kontrak dengan Juventus hingga Juni 2020.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer