Sukses


Juventus Buka Peluang Jual Rugani

Jakarta - Daniele Rugani tidak perlu khawatir jika meninggalkan Juventus. Bek berusia 23 tahun itu menerima pinangan sejumlah klub Eropa.

Posisi Rugani di Juventus dipertanyakan karena minimnya waktu bermain. Dia kalah bersaing dari Medhi Benatia sebagai pelapis Andrea Barzagli.

"Dia pemain internasional dan dapat tampil di berbagai kompetisi, salah satunya Inggris," ungkap agen Davide Torchia dilansir Football Italia.

"Beberapa musim lalu Arsenal mengajukan proposal. Tapi tidak sekarang. Saat ini dia bahagia di Juventus dan tidak mau meninggalkan Turin. Rugani ingin tampil reguler. Namun, jika ada pinangan besar, mungkin Juventus menjualnya," sambung Torchia.

Rugani dipercaya bakal menjadi bek masa depan Juventus, menggantikan para veteran seperti Barzagli dan Giorgio Chiellini. Kesempatannya semakin terbuka ketika Leonardo Bonucci dijual ke AC Milan.

2 dari 3 halaman

Persaingan Ketat

Namun, persaingan makin ketat karena La Vecchia Signora terus merekrut pemain anyar. Setelah Benatia, mereka mendatangkan Benedikt Howedes musim panas lalu.

Juventus juga berencana ikut persaingan mendapatkan Stefan de Vrij yang tidak akan memperpanjang kontrak bersama Lazio.

"Rugani masih muda dan memiliki gaya bermain elegan. Saya tahu ada beberapa klub yang memantaunya," tutur Torchia.

3 dari 3 halaman

Napoli Juga Tertarik

Rival Juventus pada persaingan Serie A musim ini, Napoli, dikabarkan turut mengajukan pinangan. Pelatih Napoli Maurizio Sarri tahu potensi Rugani karena sempat menanganinya di Empoli.

Ketika itu, Rugani mencetak rekor dengan bermain di seluruh pertandingan tanpa terkena kartu kuning.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer