Sukses


Marchisio Hengkang, Juventus Incar Gelandang AC Milan

Jakarta Gelandang Juventus Claudio Marchisio dikabarkan akan hengkang akhir musim nanti. Pemain binaan I Bianconeri itu mulai tak betah main di Turin karena jarang mendapat kesempatan bermain.

Marchisio akhir-akhir ini sering diganggu cedera. Usai pulih dari cedera, pemain nasional Italia itu sulit menembus tim utama Juventus.

Eks pemain Empoli itu kalah bersaing dengan Sami Khedira, Blaise Matuidi dan Miralem Pjanic yang secara reguler jadi pilihan utama pelatih Juventus Massimiliano Allegri.

Marchisio konon berniat mencoba petualangan di Amerika Serikat musim depan. Dia ingin bermain reguler, sesuatu yang sulit didapat di Juventus saat ini.

Jika Marchisio pergi, Juventus perlu merekrut satu pemain tengah lagi. Il Messaggero mengklaim, Juventus tertarik untuk memboyong gelandang AC Milan Giacomo Bonaventura sebagai pengganti Marchisio.

 

 

2 dari 3 halaman

Disukai Allegri

Allegri yang meminta langsung kepada pengurus Juventus untuk merekrut Bonaventura. Pemain 28 tahun itu disukai Allegri karena bisa bermain di beberapa posisi sekaligus.

Selain sebagai gelandang tengah, Bonaventura bisa dimainkan di lini depan. Musim ini Bonaventura membuat enam gol dan dua assists dari 30 laga bersama AC Milan.

3 dari 3 halaman

Incaran Lama

Juventus sebenarnya sudah lama mengincar Bonaventura sejak masih main di Atalanta. Sayangnya pada tahun 2014, Juventus kalah bersaing dengan AC Milan yang membelinya senilai tujuh juta euro.

 

Sumber: www.liputan6.com

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.
    AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi

    AC Milan

  • Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).
    Liputan 6 adalah sebuah program televisi yang ditayangkan Surya Citra Televisi (SCTV).

    liputan 6

  • Giacomo Bonaventura

Video Populer

Foto Populer