Hazard Ungkap Strategi Lawan Barcelona di Camp Nou

Oleh Zulfirdaus Harahap pada 21 Feb 2018, 19:00 WIB
Eden Hazard

Bola.com, London - Gelandang Chelsea, Eden Hazard, mengatakan timnya tak akan bermain bertahan pada leg 2 Liga Champions 2017-2018 melawan Barcelona di Camp Nou, 14 Maret mendatang. Hazard menegaskan, The Blues datang ke sana untuk meraih kemenangan.

Chelsea harus puas bermain imbang 1-1 melawan Barcelona pada leg 1 babak 16 besar Liga Champions 2017-2018 di Stamford Bridge, Selasa (20/2/2018) atau Rabu (21/2/2018) dini hari WIB. Gol Chelsea dicetak Willian pada menit ke-62, sedangkan gol Barcelona dicetak oleh Lionel Messi (75').

Hasil ini sebenarnya menguntungkan Barcelona karena hanya butuh skor imbang 0-0 untuk mendepak Chelsea. Namun, Hazard menilai timnya belum tamat dan akan mengincar kemenangan di depan pendukung Los Cules.

"Setidaknya kami tidak akan berpikir untuk bermain bertahan di leg kedua karena jika kami melakukannya maka kami akan berada dalam banyak bahaya. Kami akan pergi ke sana untuk mencoba meraih kemenangan," kata Hazard seperti dikutip Sportsmole, Rabu (21/2/2018).

"Kami akan mencoba untuk memainkan pertandingan sempura seperti yang kami lakukan di kandang. Ini belum berakhir dan kami masih bisa bermimpi karena lolos ke babak selanjutnya masih mungkin dilakukan," ujar pemain asal Belgia itu.

Chelsea sendiri punya kenangan manis ketika bertandang ke markas Barcelona. Klub asal London Barat tercatat hanya kalah sekali kalah dalam lima kunjungan ke stadion dengan kapasitas 98.772 kursi itu.

Sumber: Sportsmole

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini