Sarri Petik Hikmah dari Kegagalan Napoli ke 16 Besar Liga Europa

Oleh Juprianto Alexander Sianipar pada 23 Feb 2018, 05:47 WIB
Napoli

Bola.com, Leipzig - Pelatih Napoli, Maurizio Sarri, mencoba tetap positif meski anak asuhnya tersingkir dari Liga Europa 2017-2018. Pelatih asal Italia itu sediki terhibur melihat reaksi yang diperlihatkan anak asuhnya.

Napoli gagal melangkah ke 16 besar Liga Europa karena hanya menang 2-0 atas RB Leipzig pada laga leg kedua 32 besar Liga Europa di Red Bull Arena, Kamis (22/2/2018). Hasil itu membuat Napoli tersingkir karena kalah agresivitas gol tandang setelah takluk 1-3 pada leg pertama di San Paolo, pertengahan pekan lalu.

"Ada sedikit penyesalan, tapi tim telah menunjukkan karakternya dan itu akan penting buat kami pada akhir musim nanti," ujar Sarri setelah pertandingan.

"Kami membuat kesalahan besar pada leg pertama dan kami harus membayar untuk gol terakhir di laga tersebut," ia menambahkan.

Napoli meraih kemenangan pada laga leg kedua di kandang RB Leipzig melalui gol yang dicetak Piotr Zielinski pada menit ke-33 dan penyerang sayap, Lorenzo Insigne, hanya empat menit jelang laga berakhir.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa dengan kualitas HD di sini: