Sukses


Gattuso Berharap Bisa Lebih Lama Melatih AC Milan

Bola.com, Milan - Gennaro Gattuso berharap mendapatkan kesempatan lebih lama melatih AC Milan. Gattuso menganggap melatih klub sebesar Milan merupakan sebuah kehormatan besar untuknya.

Gattuso ditunjuk menjadi pelatih Milan pada 27 November 2017, menggantikan Vincenzo Montella. Pelatih berusia 40 tahun itu dipercaya menjadi arsitek Rossoneri sampai akhir musim 2017-2018.

Sejauh ini Gattuso sudah berhasil memberikan 10 kemenangan, empat kali imbang, dan tiga kekalahan untuk Milan. Jumlah tersebut membuat persentase kemenangan Milan sejak di asuh Gattuso mencapai 58,82 persen.

"Anda harus menanyakan hal itu ke klub. Sebab, saya selalu memberikan jawaban yang sama (ingin melatih AC Milan lebih lama), karena itulah yang saya yakini," kata Gattuso seperti dikutip Sky Sports Italia, Jumat (23/2/2018).

"Merupakan sebuah kehormatan besar bagi saya bisa menjadi pelatih Milan. Meski, banyak tekanan dan tanggung jawab, tetapi saya menyukainya. Saya selalu berterima kasih kepada Mirabelli dan Fassone karena telah memberi saya kesempatan ini dan saya berharap ini berlanjut," ujar pria berpaspor Italia itu.

Sampai saat ini manajemen AC Milan belum bisa memastikan kelanjutkan karier Gennaro Gattuso sebagai pelatih. Kendati, Gattuso baru saja membawa klub asuhannya lolos ke babak 16 besar Liga Europa 2017-2018 setelah mendepak Ludogorets dengan agregat 4-0.

Sumber: Sky Sports Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer