Petinggi AC Milan Senang Hadapi Arsenal

Oleh Tyo Harsono pada 24 Feb 2018, 00:41 WIB
Diperbarui 24 Feb 2018, 00:41 WIB
Theo Walcott
Pemain Arsenal, Theo Walcott menghindari tekel pemain AC Milan pada laga Liga Champions di Stadion Emirates, Selasa (6/3/2015). Kecepatan Walcott kerap merepotkan barisan pertahanan lawan. (AFP Photo/Adrian Dennis)

Bola.com, Milan - Petinggi AC Milan, Massimiliano Mirabelli dan Christian Abbiati, mengaku senang akan berhadapan dengan Arsenal pada 16 besar Liga Europa 2017-2018.

Duel seru bakal terjadi pada laga AC Milan melawan Arsenal. Kedua kesebelasan digadang-gadang sebagai calon kuat juara Liga Europa 2017-2018.

Kondisi tersebut membuat pertandingan itu disebut sebagai laga final yang terlalu dini. Meski begitu, Mirabelli yang menjabat sebagai direktur olahraga AC Milan justru senang dengan hasil undian tersebut.

"Kami senang akan menghadapi Arsenal pada 16 besar Liga Europa. Kami harus bersiap menjelang pertadingan itu. Saya meminta fans memadati San Siro untuk memberikan dukungan kepada para pemain AC Milan," tulis Mirabelli melalui akun Twitter-nya.

Abbiati yang menjabat sebagai manajer tim menganggap duel tersebut bakal berlangsung indah. Eks kiper AC Milan itu mengenang pertemuan terakhir melawan Arsenal.

"Menyenangkan, pertandingan melawan Arsenal adalah laga bersejarah. Mereka bukan Arsenal pada masa lalu, tetapi menghadapi mereka adalah momen positif kami," kata Abbiati setelah pengundian.

"Pertandingan terakhir? Kami menang 4-0 di kandang dan kalah 0-3 saat bermain di London. Pertandingan itu seperti bencana dan kami nyaris tersingkir," lanjutnya.

AC Milan akan terlebih dulu menjamu Arsenal di San Siro pada 8 Maret 2018. Satu pekan berselang, kedua kesebelasan akan kembali saling berhadapan di Emirates Stadium.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini