Sukses


PSG Terancam Tanpa Neymar dan Verratti Kontra Marseille

Bola.com, Paris - Paris Saint-Germain (PSG) terancam tidak dapat memainkan Neymar dan Marco Verratti pada laga lanjutan Ligue 1 2017-2018 di Parc des Princes, Minggu (25/2/2018)

Neymar memiliki kenangan buruk ketika menghadapi Marseille. Penyerang asal Brasil tersebut menerima kartu merah saat kedua kesebelasan saling berhadapan di Stade Velodrome, Oktober 2017.

Meski begitu, absennya Neymar pada laga menghadapi Marseille kali ini bukan karena hal tersebut. Eks penyerang Barcelona itu diprediksi bakal menepi karena terserang virus.

"Dua pemain tidak mengikuti latihan, Verratti dan Neymar. Verratti menjalani latihan dengan fisioterapis sejak awal pekan. Dia tidak berada dalam kondisi terbaik," kata pelatih PSG, Unai Emery.

"Neymar sedang sakit seperti Lassana Diarra, namun Diarra telah pulih. Saya berharap Neymar juga bisa segera pulih," ia melanjutkan.

Neymar merupakan pemain termahal sepanjang sejarah ketika didatangkan PSG dari Barcelona pada bursa transfer musim panas 2017. PSG mengeluarkan dana 222 juta euro untuk mengamankan tanda tangan Neymar.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer