Sukses


Miralem Pjanic Ungkap Target Juventus Musim Ini

Bola.com, Turin - Gelandang Juventus, Miralem Pjanic, mengungkapkan target timnya pada musim 2017-2018. Menurut Pjanic, I Bianconeri berambisi meraih treble winners.

Juventus mendominasi sepak bola Italia dalam enam musim terakhir. Selama periode tersebut, I Bianconeri selalu memenangi Scudetto, serta masing-masing merengkuh tiga gelar Coppa Italia dan Supercoppa Italiana.

Meski begitu, La Vecchia Signora belum bisa meraih kesuksesan ketika tampil di Liga Champions. Terakhir kali mereka meraih titel juara adalah pada musim 1995-1996. 

Kondisi tersebut membuat Juventus ingin menyabet semua gelar yang tersedia pada musim 2017-2018. Pjanic mengaku tidak ingin fokus ke salah satu gelar.

"Kami berniat memenangi Scudetto. Selain itu, kami juga menargetkan Coppa Italia dan Liga Champions. Semua pemain Juventus ingin memenangi semua gelar, bukan hanya satu kompetisi," kata Pjanic.

Saat ini, Juventus menempati peringkat kedua klasemen sementara Serie A 2017-2018. Selain itu, skuat asuhan Massimiliano Allegri berada di semifinal Coppa Italia serta tampil di 16 besar Liga Champions.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer