Gelandang Inter Milan Ogah Balik ke Barcelona

Oleh Muhammad Wirawan Kusuma pada 24 Feb 2018, 19:45 WIB
Diperbarui 24 Feb 2018, 19:45 WIB
Rafinha, Barcelona, Inter Milan
Rafinha mengaku tak ingin kembali ke Barcelona, tapi semua bergantung kepada Inter Milan. (Foto: Twitter Inter Milan)

Bola.com, Milan - Gelandang Inter Milan, Rafinha, berharap bisa bertahan di Giuseppe Meazza dengan status permanen. Dia tak berminat untuk kembali ke Barcelona setelah masa pinjamannya terakhir.

Rafinha bergabung dengan Inter pada bursa transfer Januari 2018. Sejak saat itu, dia baru tampil selama empat kali di ajang Serie A. Itupun sebagai pemain pengganti.

Meski demikian, Rafinha merasa sudah mulai cocok dengan sang pelatih, Luciano Spalletti. Pemain asal Brasil itu mengaku tak berpikir untuk kembali ke Barcelona jika nantinya tampil impresif bersama Inter.

Inter memang punya opsi untuk mematenkan status Rafinha. Klub yang dipimpin Erick Thohir itu harus membayar 35 juta euro untuk mempermanenkan sang pemain.

"Tentu, itu yang saya inginkan (bertahan di Inter). Saya tak datang ke sini dan berpikir saya akan kembali ke performa terbaik saya lalu pulang ke Barcelona. Saya ingin bertahan di sini, kemudian semuanya bergantung pada Inter," ujar Rafinha.

Rafinha mengaku sudah mulai menemukan ritme yang tepat di Inter. Dia juga senang dengan kondisinya yang mulai membaik. "Saya juga mulai beradaptasi," tutur gelandang jebolan Barcelona B tersebut.

Sumber: Soccerway

Jersey Klub Eropa Musim 2020-2021, Barcelona dan AC Milan Mengusung Tema Klasik