Sukses


Inter Milan Susah Payah Mengalahkan Juru Kunci Serie A

Bola.com, Milan - Inter Milan bangkit usai kalah 0-2 dari Genoa dalam lanjutan Liga Italia pada pekan lalu. I Nerazzurri, sebutan Inter Milan, menang 2-0 atas Benevento di Giuseppe Meazza Stadium, Sabtu (24/2/2018) atau Minggu dini hari WIB.

Namun, bek Inter Milan, Andrea Ranocchia mengatakan, kemenangan itu didapat dengan cara tak mudah. Inter Milan kesulitan mencetak gol di babak pertama.

Tim besutan Luciano Spalletti itu baru bisa mencetak gol pada menit ke-66 melalui Milan Skriniar. Tiga menit setelahnya, Ranocchia mencetak gol kedua untuk Inter Milan ke gawang tim yang berada di posisi juru kunci klasemen Serie A.

"Kemenangan ini sangat sulit kami raih. Benevento bermain bagus. Namun kami berhasil mengeluarkan karakter permainan tim dan membawa pulang tiga poin," ucapnya di Mediaset Premium.

"Bagi Inter Milan, ini merupakan momen penting untuk kembali bersatu, saling mengandalkan, dan meraih poin," kata pria berusia 30 tahun itu melanjutkan.

2 dari 3 halaman

Termotivasi Teriakan Penonton

Ranocchia mengatakan, dia termotivasi mencetak gol setelah mendengar gemuruh Interisti. Para fans memberikan dukungan lebih saat Inter Milan kesulitan membuat gol di babak pertama.

"Teriakan dari tribun selama babak pertama? Saya tetap tidak akan menukar perasaan saya terhadap dukungan suporter kepada kami dengan hal lain," kata Ranocchia.

"Sepanjang musim ini, stadion kami selalu dipenuhi oleh 50,000 pendukung; oleh karena itu, kami harus membalasnya dengan raihan poin. Apapun yang terjadi, kami harus lolos ke Champions League. Tidak ada lagi yang perlu dikatakan," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Gusur Posisi AS Roma

Kemenangan tersebut membuat Inter Milan berhasil menggusur posisi AS Roma. Inter Milan berada di urutan ketiga dengan 51 poin, unggul satu angka dari Roma.

Namun posisi Inter Milan bisa berubah bila AS Roma bisa mencuri kemenangan dari AC Milan di Olimpico Stadium, Minggu (25/2/2018) atau Senin dini hari WIB.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer