Sukses


Bek Inter Milan Tolak Barcelona

Bola.com, Milan - Penampilan impresif Milan Skriniar bersama Inter Milan membuat Barcelona tertarik untuk merekrutnya. Namun, bek 23 tahun itu langsung menutup kemungkinan dirinya hijrah dari Giuseppe Meazza.

Skriniar menjadi salah satu transfer tersukses yang dilakukan Inter Milan dalam beberapa tahun terakhir. Ia direkrut dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2017 dengan biaya 23 juta euro.

Usianya memang masih sangat muda, tapi ia mendapatkan kepercayaan penuh dari pelatih Luciano Spalletti mengawal jantung pertahanan Nerazzurri. Uniknya, ia tak pernah absen dalam semua laga Inter di Serie A dan selalu tampil sebagai starter.

Meski Inter Milan saat ini tengah terpuruk, sinar kegemilangan Skriniar tetap tak redup. Tak heran jika banyak yang percaya diri bisa membujuk pemain asal Slovakia itu untuk angkat kaki dari Giuseppe Meazza.

"Saya melihat diri saya akan berada di Inter selama bertahun-tahun. Saya tak pernah mengatakan ingin pergi. Terjemahannya salah. Yang dibutuhkan hanyalah mengubah dua atau tiga kata dan itu akan mengubah artinya," ungkap Skriniar, dilansir Football Italia.

 

2 dari 3 halaman

Produktif

Meski berposisi sebagai bek tengah, Skriniar juga cukup tajam. Ia, bahkan, sudah menyumbang empat gol di Serie A musim ini. Jumlah itu jauh lebih banyak dari Eder Martins yang notabene seorang penyerang.

Salah satu golnya tercipta saat Inter menjamu Benevento pada pekan ke-26 di Giuseppe Meazza, Minggu (25/2/2018) dinihari WIB. Ia menyumbang satu gol di menit ke-66 dan membantu Inter meraih kemenangan 2-1, kemenangan kedua yang mereka dapat dalam 11 laga terakhir.

"Saya hanya ingin membantu tim, juga dengan mencetak gol jika saya bisa. Kami sering kebobolan dengan tendangan pertama lawan, yang tak membantu kepercayaan diri. Tapi akhirnya kami bisa menghindari kehancuran," tegas Skriniar.

"Sebuah tim yang belum menang selama dua bulan tidak berada di tempat yang bagus, itulah masalahnya. Setelah mencetak gol, kami bermain dengan lebih banyak kebebasan. Kami mulai bermain bagus dan mempertahankan bola, itu penting. Lalu gol kedua datang dan kami menang," ia menambahkan.

 

3 dari 3 halaman

Biodata

Nama: Milan Skriniar

Kebangsaan: Slovakia

Kelahiran: Ziar nad Hronom, 11 Februari 1995

Tinggi/berat: 187 cm/80 kg

Kaki: Kidal

Performa di Setiap Klub

Zilina: 93 laga, 13 gol, 2 assist

Zlate Moravce: 7 laga, 0 gol, 0 assist

Sampdoria: 38 laga, 0 gol, 0 assist

Inter Milan: 28 laga, 4 gol, 0 assist

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer