AC Milan Mulai Negosiasi Awal untuk Gaet Pepe Reina

Oleh Achmad Yani Yustiawan pada 26 Feb 2018, 09:01 WIB
AC Milan Berjaya di Markas Ludogorets

Jakarta AC Milan dikabarkan sudah melakukan pembicaraan awal soal rencana perekrutan kiper Napoli Pepe Reina musim panas ini. Milan akan memanfatkan situasi Reina di klubnya saat ini.

Seperti diketahui, kontrak kiper asal Spanyol ini, di San Paolo akan berakhir pada akhir musim. Namun, hingga kini Reina masih belum menandatangani kontrak baru.

Akibatnya, dia bebas untuk melakukan negosiasi dengan klub lain. Kemungkinan Reina akan meninggalkan Partenopei di bulan Juni.

Menurut Gazzetta dello Sport, petinggi AC Milan masih tetap tidak yakin dengan masa depan kiper utama saat ini Gigio Donnarumma. Penjaga gawang muda ini diragukan tetap tinggal di San Siro untuk jangka panjang.

Direktur Olahraga AC Milan Massimiliano Mirabelli dikatakan telah mengadakan pembicaraan awal dengan perwakilan Reina. Kabarnya, kedua pihak sudah mencapai kesepakatan prinsip.

Namun, harian Italia tersebut mengklaim bahwa konfirmasi resmi kesepakatan tersebut masih jauh. Beberapa rincian tentang penandatangan masih harus dibicarakan lagi.

2 of 3

Masih Fokus di Napoli

Dries Mertens - Pepe Reina - Napoli
Dries Mertens dan Pepe Reina merayakan kemenangan Napoli atas Sassuolo dalam lanjutan Liga Italia di Stadio San Paolo, Minggu (29/10/2017). Napoli menang 3-1. (Luca Zennaro/ANSA via AP)

Pepe Reina juga sebelumnya membantah rumor yang menyebutkan ia akan pergi dari Napoli musim dingin ini. Ia mengaku masih fokus untuk membawa Napoli juara pada akhir musim nanti.

"Juventus dan AC Milan belum menghubungi saya. Jadi saya belum menerima tawaran apapun untuk Reina," kata agen Reinan, Manuel Garcia seperti dilansir Calciomercato.

3 of 3

Kiper Berpengalaman

Pepe Reina - Napoli
Kiper Napoli Pepe Reina mencoba menghalau upaya pemain Bologna Adam Masina menjebol gawangnya pada lanjutan Liga Italia di Stadio San Paolo, Minggu (28/1/2018). Napoli menang 3-1. (Cesare Abbate/ANSA via AP)

Reina merupakan kiper sarat pengalaman. Sebelum Napoli, ia pernah membela Liverpool, Barcelona, hingga Bayern Munchen.

Selain itu Reina juga andalan di timnas Spanyol. Sejak menjalani debut tahun 2005 ia sudah bermain dalam 36 laga.

Sumber: Liputan6.com

Lanjutkan Membaca ↓